Selingan-Selingin, Behind The Scene Part 1

Sobat Millennials, kali ini kita bersantai menikmati hiburan diselingi promosi karya saya yang dikerjakan secara kolaborasi dengan Reona (Rere). Kolaborasi ini dibuat untuk menyelesaikan projek yang sudah ditetapkan oleh salah satu grup kepenulisan tempat saya belajar. Dari grup itu saya bertemu dengan Reona dan kami membuat sebuah cerita yang berjudul Dragon Slayer.

Cover Novel by Reona

Dragon Slayer bercerita tentang 7 orang manusia yang mengalami kejadian mengenaskan yang seharusnya membuat mereka mati, namun ketika membuka mata mereka terkejut mendapati diri mereka yang masih bernapas dan berada pada dunia yang berbeda. Sesaat sebelum mereka terbangun, masing-masing dari ketujuh manusia tersebut mendengar perkataan yang sama.
Terdampar di sebuah negeri bernama Dawn Grimer, negeri yang dikuasai oleh naga jahat bernama Apostasia yang mengancam keseimbangan dimensi. Untuk menghentikannya dibutuhkan seseorang yang bisa menghentikan Apostasia. Apakah diantara mereka ada yang berhasil dan membuat mereka kembali pada dunia asal mereka tanpa ada yang tertinggal?
Cerita bergenre fantasi pertama yang saya dan Reona buat ini sudah tamat dan bisa Sobat Millennials baca di Wattpad dengan judul Dragon Slayer .
Nah, mari kita berkenalan dengan para tokoh dan intip bagaimana keseruan grup chat yang dibuat oleh salah satu pemain sebagai tempat keluh kesah dan gibah si penulis. Grup chat ini dibuat sebagai pemanis cerita. Lets check this out!
Grup chat tokoh Dragon Slayer yang diberi nama DS Only, dibuat oleh seorang tokoh bernama Demian Hadid, pria berambut merah yang terlihat dewasa dan fashionable ini sebagai nara sumber. Di dalam grup ada Ace Freez, pria yang memiliki rambut dan retina berwarna gelap. Niel Zachween, pria bermata merah dan memiliki julukan flatface oleh Lucas. Selanjutnya ada Lucas Abraham, pria berambut putih. Edgar Leonhart, memiliki wajah sangar dan berhati lembut. Terakhir dua gadis cantik bernama Hilla Rotten dan Allura Dine.
Suatu ketika grup baru dibuat dan beginilah reaksi para pemain.

  
          Saat Demian dikirimkan screneshoot chat-nya Anggi dengan Reona, grup menjadi gonjang ganjing. Sepertinya om satu ini senang menggoda Ace bersama dengan partner kompornya, Lucas dan Niel yang terkena imbas keisengan mereka.



         Lalu suatu ketika Demian berusaha mendekati salah satu penulis (Anggi) dan membuat kegaduhan saat sedang jalan bersama dengan membajak HP penulis (Anggi) niat minta pendapat untuk menenangkan wanita yang sedang PMS, mengapa kena semprot dua kali?? xD





Semoga menghibur. Sampai jumpa di selingan-selingin, behind the scene selanjutnya.

See you~

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenal Laporan Keuangan

Repetisi, Litotes, Ironi, Sarkasme dalam Novel Pena Beracun (Agatha Christie)

Nilai Uang Bertambah atau Berkurang, Time Value of Money